Renungan HarianSelamat DatangUnkategorisiert

Orang yang tidak benar tidak akan mewarisi kerajaan Tuhan

1 Korintus 6: 9-10 – Atau tidak tahukan kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Tuhan? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit, pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Tuhan.

Surga adalah takhta Tuhan dan bumi adalah tumpuan kaki-Nya. Dia adalah raja dari seluruh alam semesta dan Alkitab memberi tahu kita bahwa untuk masuk ke kerajaan-Nya kita harus membentuk kehidupan kita sesuai dengan perintah dari Firman Tuhan yang membuatnya jelas bahwa para pelamar tidak akan masuk ke dalam kerajaan Allah. Dan baik para penyembah berhala maupun pezinah akan memasuki kerajaan-Nya. Tuhan telah memanggil orang-orang yang tidak benar seperti itu bodoh dan buta huruf, dan Dia tidak menyukai mereka karena mereka menolak Tuhan dengan melakukan kebodohan perzinahan dan penyembahan berhala.

Singkirkan kutukan seperti alkohol, kebohongan dan kebohongan. Ikatlah diri Anda sendiri dalam hubungan perkawinan yang sah daripada melakukan perzinahan sehingga Anda dan anak-anak Anda tidak akan dipanggil pelacur atau pezina. Ada banyak orang yang tidak menganggap semua ini sebagai dosa, dan menganggapnya sebagai bagian penting dari kebebasan dan kehidupan sehari-hari mereka, tetapi Kitab Suci menyebutnya perzinahan. Jika Anda ingin menjadi bagian dari kerajaan Tuhan Anda harus memisahkan diri dari kebohongan, keserakahan, pencurian, kefasikan, penyembahan berhala, perzinahan dan percabulan, hanya kemudian Firman Tuhan akan digenapi dan pintu kerajaan Tuhan akan dibuka. membentukmu. Amin.


ShareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone
Previous post

Ich fand Frieden im Christentum: Das Zeugnis eines ehemaligen pakistanischen Muslim

Next post

This is the most recent story.

No Comment

Leave a reply

Deine E-Mail-Adresse wird nicht veröffentlicht. Erforderliche Felder sind mit * markiert.

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.